Kumpulan Situs Download Lagu Gratis Terbaru 2020, Gudang Lagu MP3

Jumat, 18 Desember 2020

Tony Ferguson Semprot John McCarthy Usai Disebut Akan Dipecat UFC

Luka-luka di muka Tony Ferguson setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje di UFC 249, Minggu (10/5/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Petarung seni bela diri campuran alias mixed martial arts, Tony Ferguson, semprot mantan wasit UFC, John McCarthy, yang menyebut ia akan dipecat dari ajang MMA paling bergengsi itu.


Hal tersebut bermula ketika Ferguson takluk dari Charles Oliveira pada co-main UFC 256, Sabtu (12/12/2020).


Ini menjadi catatan negatif keduanya usai sebelumnya dikalahkan Justin Gaethje.


Sontak, kekalahan mutlak yang diderita Ferguson plus torehan minornya menarik perhatian dari sejumlah pihak termasuk John McCarthy.


McCarthy sesumbar bahwa kekalahan petarung yang berjuluk El Cucuy itu dapat UFC untuk tidak menggunakan jasanya lagi.


Ia sangat meyakini UFC bakal mempertimbangkan kemungkinan untuk tidak memperpanjang kontrak petarung asal Amerika Serikat tersebut.


Mengetahui ucapan dari McCarthy, Tony Ferguson pun buka suara dan memberikan kritik tajam kepada mantan wasit itu.


Petarung yang pernah memiliki gelar interim dan menjadi penantang wajib Khabib Nurmagomedov itu pun sesumbar bahwa hal itu tidak akan terjadi.


Sebab, Ferguson merasa masih begitu dicintai para penggemarnnya, sehingga ia percaya diri akan masih eksis berada di oktagon.


"Jadi, pernyataan untuk John McCarthy dan para berandalan itu. Saya katakan tidak, saya tidak akan dipecat," kata Ferguson, seperti dikutip Kompas.com dari BolaSport.com, Jumat (18/12/2020).


"John, ayolah, Anda sudah dipecat, jangan mulai omong kosong itu. Para penggemar mencintai saya dan ingin melihat saya bertarung lagi," tegasnya


“Pertanyaan sebenarnya dan saya juga ingin bertanya kepada John. Apakah Anda pernah mencekik seseorang dengan celana pendek Anda?"


"Apakah Anda tahu berapa kali saya berlatih mencoba mencekik seseorang dengan celana pendek saya? Saya akan periksa jiu-jitsu saya," pungkas Ferguson. (Muhamad Husein)


[Source: Kompas]